Wabsite Jaringan iklan Yang Bisa di Tuyul

Di jaman modern ini sekarang banyak orang yang mencari cara. Agar bisa mencari uang di internet. Termasuk saya? Entah itu dari kalangan anak muda. Entah itu dari kalangan orang tua.

Mencari uang di internet biasanya sekedar untuk mencari uang tambahan. Namun adakalnya pula. ada juga yang dijadikan sebagai ladang penghasilan. Tetapi semua tergantung nominalnya yang ia dapat

Apalagi di era jaman sekarang handphone yang kita miliki sudah canggih. Dan sudah termasuk handphone pintar. Karena selain buat telpon dan sms handphone saat ini. Sudah bisa ber internet'an. Sebagai mana kita bisa saling mengirim foto lewat whatsap. Yang saat mengirimnya. Hanya bermodalkan akses internet.

Dengan internet sekarang kita bisa melakukan apa saja yang kita mau. Apalagi kalau sekedar untuk mencari uang tambahan. Sebenarnya sudah ada banyak cara untuk mencari uang di internet. Seperti halnya menjadi seorang Blogger. youtuber. atau developer aplikasi.

Namun dengan cara seperti di atas. Untuk bisa menghasilkan uang tambahan. harus membutuhkan kesabaran yang super extra. Dan tidak bisa menjadi solusi agar cepat bisa menghasilkan uang. Ada solusi lain supaya cepat mendapatkan uang internet. Salah satunya adalah dengan cara menuyulnya.

Nuyul dalam dunia internet. Itu sebenarnya BLACK'ADS. Sedangkan BLACK'ADS adalah Melakukan cara cara licik untuk bisa mendapatkan uang di internet / melanggar kebijakan kebijakan Hal tertetu pada situsnya. Dan berhubung tuyul sukanya mencari uang dan tuyul cuma ada di wilayah indonsia. kata kata BLACK'ADS.  Di ubah menjadi kata Nuyull Khususnya wilayah indonesia.

Biasanya modal  NUYUL sendiri kita hanya butuh ketelatenan. Dan keseriusan sekaligus kita harus mempelajari algoritma algoritme yang ada pada situs itu sendiri. Jika anda tidak tahu apa algoritme.

Baca : Pengertian Algoritma Dan Apa itu Algoritma

Karna setiap situs yang menghasilkan uang. Terkadang mempunyai algoritme algoritme sendiri dan juga berbeda beda. ketentuan ketentuan dan kebijakan. Semua ada aturannya. Biar gak di anggap KlickBait. Judul tidak sesuai dengan konten. Berikut kami berikan 8 situs menghasilkan uang yang bisa tuyul.

1 . Adfly

Adfly adalah jaringan iklan untuk memperpendek link url. Cara kerja adfly cukup simple. setelah kita mempendek link url. Kita bisa membagikan url itu ke teman saudara. Kerabat. jika ada teman yang berhasil meng klik tautan adfly dan teman anda berhasil. Menekan tomboll skip. Anda akan di bayar oleh adfly. ( Algoritma adfly sendiri adalah kita harus mengklik tombol skip adfly dan adfly baru berani memberi upah pada publishernya ) Namun sebenarnya tidak demikian. Adfly akan memberi upah. Apabila tampilan iklan sudah di tayangkan. Seperti halnya di gambar.

Ketika kita sedang menunggu TOMBOL SKIP. Selama beberapa detik. iklan di adfly itu tayang lebih dulu di bandingkan TOMBOL SKIP ADS. Karena cara kerja situs adfly sebenarnya menampilkan iklan para pengiklan. Jadi kesimpulannya jika ada iklan pengiklan di tayang kan di adfly. Adfly baru berani membayar. Namun ketika kita mendapatkan klik skip banyak. Namun iklan tidak tayang atau koneksi butuk. adfly tidak akan memberi upah seperser pun. Kepara penjual URL LINK pendek tadi. Apa bila anda ingin bisa nuyul adfly. Dan bisa mendapatlan dolar setiap hari. Silahkan :


2 . PropelerAds.

PropelerAds adalah situs seperti adsense. dimana kita dapat mencari uang dari internet. Dengan cara monetisasi Blog Atau wabsite. Namun apabila kita gak punya blog atau wabsite Mungkin bingung bagaimana cara mencari uang di situs propelerads. Sedangkan kita gak punya wabsite.

Tunggu dulu. Dan tak perlu panik karena di situs ini kita bisa bermain dengan iklan. Yang namanya iklan direct link. karena di Propelerads juga tidak hanya mengandalkan iklan Banner dan intertisial layaknya adsense. Di situs ini anda bisa bermain direct link. Dengan iklan direct link anda bisa menuyulnya. Namun apabila anda tidak tahu bagai mana cara nuyul iklan direct link di propeler'ads silahkan :


3 . Startapp

Startaps adalah situs monetasi aplikasi. apabila kita punya aplikasi Dan ingin menjadi publiser aplikasi. Anda bisa menggunakan jasa startapp. Startartap itu sangat mirip dengan admob. selain menyediakan iklan banner dan intertisial. startapps juga menyediakan iklan reward video.


Situs ini bisa kita tuyul. dengan cara menampilkan iklan'nya tanpa perlu harus orang lain Yang menampilkannya. namun tentunya. hal ini juga sanggat melanggar kebijakan. apabila kalau tidak berhati hati bermainnya. Akun yang anda buat yang bakal kena resikon'nya. Akun bisa jadi di suspend bisa jadi di blokir.

4 . UnityAds

Unity sebenarnya situs yang hanya menyediakan sofware untuk mengembangkan sebuah game 3D. Namun seiring berjalanya waktu. situs Unity juga mengembangkan mengembangkan jaringan iklan. Di mana saat kita kita berhasil membuat game. kita juga bisa langsung menambah jaringan iklan yang berasal dari unty nya tersebut. jaringan iklan di unity juga bisa kita tuyul. Caranya sama seperti startapps. Menampilkan iklan sendiri tanpa perlu orang lain yang menampilkannya.


Namun untuk bisa menampilkan iklan dari unity. Kita harus bisa membuat apikasi android Atau setidaknya kita harus bisa menambahan jaringan iklan di aplikasi yang kita buat. tetapi apabila anda tidak tahu bagaimana cara memasang jaringan iklan unity Silahkan :

Baca : Cara Memasang iklan Unity di Kodular

5 . Admob / Adsense

Di situs ini anda bisa menuyulnya. Untuk bisa mendapatkan uangnya. Namun di situs ini sangat jarang orang yang berhasil mendapatkan imbalnya.  Dikarenakan situs ini sangat ketat. Mungkin kerena situs in termasuk perusahaan raksasa. Yang sebagai mana tidak sedikitpun orang di kasih celah untuk menuyulnya. Dengan cara apapun


Robot atau algoritme di situs ini terlalu pintar. Tidak ada satupun orang yang yang berhasil mendapatkan imbalanya. kalau kita bermain dengan cara Menuyulnya. Orang yang berhasil mendaptkan uang dari situs ini. Semua menggunkan cara. WHITE" yang tidak melanggar atutan aturan yang ada pada situs ini.

6. Random

Selain kelima situs di atas sebenarmya ada banyak situs. Yang bisa di tuyul. untuk bisa mendapatkan uang'nya. Dari kelima situs lah yang paling mudah di mainkan. Bahkan untuk algoritme'nya itu sendiri juga sangat mudah di pelajari. Berikut alternatif situs lain yang bisa di tuyul.

  • Adcolony jaringan iklan aplikasi
  • Appnext jaringan iklan aplikasi
  • Fyber jaringan iklan aplikasi / web
  • Adcash jaringan iklan web
  • Infolink jaringan iklan web
  • Kidoz jaringa iklan aplikasi
  • Revenuhits jaringan iklan web

Dari ketuju situs jaringan ramdom. Di atas yang pernah saya tuyul. Adalah appnext karena selain biaya per installnya mahal.
Appnext ecpm nya juga mahal. apabila anda ingin bisa cara nuyul apnext. Silahkan :

Baca : Tips Dan trik Nuyul Appnext.

Itulah beberapa situs penghasil uang. Yang bisa di tuyulll.dm silahkan anda mencoba. Harap perhatikan untuk bisa nuyul di situs sotus berikut. Anda hanya bermodalkan smartphone. Silahkan klik ikuti untuk bisa menemukan tutorial lainya.


Banner

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel