Download Mining Diamond Apk - Cara Alternatif mendapatkan Diamond Game Gratis

Mindia itu singkatan dari (Mining diamond) MinDia Adalah aplikasi di mana anda bisa mendapatkan diamond game secara gratis
Tanpa perlu anda mengeluarkan uang. Atau membayalklr agar mendapatkannya. 


Dengan anda memainkan aplikasi MinDia anda bisa mendapatkan Diamond game gratis. Diantaranya diamond Mobile legends, Free fire, AOV, PubG, Dan Chesh rush. Bahkan game baru baru ini seperti League Of Legends. Tentunya Masih Banyak lagi Diamond game yang bisa anda dapatkan.

Syarat utama untuk mendapatkan diamond gratis Di Mindia. Anda hanya di anjurkan untuk mengumpulkan diamond virtuall sebanyak banyaknya. Yang Pada nantinya ditukarkan dengan diamond game asli seperti Diamond Mobile Legends Bang Bang. Diamond Free fire. Diamond Pubg. Diamond Arena Of Valor. Dan Diamond League Of legends Wild frid Cara Mendapatkan Diamond virtual. Anda cukup melakukan kegiatan atau menyelesaikan misi misi yang ada pada aplikasi MinDia.

Diantaranya misi sebagai berikut.

1 - Baca Berita.
2 - Nonton video.
3 - Event meme komik.
4 - Shared Url
5 - Event Tebak Gambar
6 - Mengisi Survey
7 -  Follow 
8 - Berkunjung Ke web
9 - Bermain game MinDia
10 - AjaK Teman

Dengan anda menyelesaikan tugas tugas diatas. anda akan mendapatkan imban berupa diamond virtual yang pada nantinya anda tukarkan dengan diamond game asli.

Mengapa hadiahnya hanya diamond game. Mengapa tidak pulsa. Uang. Atau Voucher

Kami lebih konsisten dengan nama aplikasi yang tertaut. Sesuai namanya aplikasi mining diamond atau biasa yang disebut MinDia. Kami hanya menyediakan hadiah berupa diamond. tidak memberi hadiah uang. Pulsa. Ataupun voucher.

Busines Anak Muda
PT KDJT Rureja Tegall


Banner

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel