Nuyul Adfly Dengan Aplikasi Aviews Auto Klik

Adfly adalah jaringan iklan untuk memperpendek link url. Cara kerja adfly cukup simple. setelah kita mempendek link url. Kita bisa membagikan url itu keteman saudara. Kerabat. jika ada teman yang berhasil meng klik tautan adfly dan teman anda berhasil. Menekan tomboll Berikut.


Selamat Anda akan di bayar oleh adfly. Namun untuk mendapatkan bayaran yang lebih gede dari adfly itu gampang gampang susah. Untuk mendapatkan $ 1 dolar dari adfly. Link atau url itu harus ada banyak yang meng' klik. Minimal 1000 klik. Untuk bisa mendapatkan $ 1 dolar. Itu pun dengan server indonesia.

Namun Ketika tautan kita di klik oleh orang orang daerah berikut. Misalnya amerika. Inggris. Australia. Jepang. Belanda. German. Francis. belgia. Kwait. Arab saudi. Turky. Selandia baru. Spanyol negara negara benua eropa. Kita bakal dapat bayaran gede.

Untuk mendapatkan 1 dolar sangatlah mudah. Hanya perlu 300 klik. Kita sudah bisa mendapatkan $ 1 Dolar. di bandingkan dii daerah kita. INDONESIA namun juga kita harus tetep syukuri. Hehe

Lalu bagaimana agar tautan kita banyak yang klik. Apakah kita harus punya wabsite. Apakah kita harus rajin shared. Menurut saya pribadi bermain adfly tidak perlu punya wabsite. Atau rajin shared. Cara simple untuk mendapatkan klik banyak kita cukup memakai aplikasi A-Views. ( Apa itu A-Views )

A-Views adalah aplikasi black'ads untuk menipulasi tayangan palsu pada konten Blogger. Wordpres atau konten YouTube. Dan UC news Kontributor. A-Views sangat berguna bagi para penulis blogger. atau youtuber karena dengan aplikasi A-Views kita bisa meningkatkan tayangan palsu jika wabsite kita sedang sepi pengunjung. Dan yang paling menggiurkan dengan A-Views kita juga bisa meningkatkan penghasilan. Terutama pada wabsite atau blog yang sudah terpasang adsense. Detail selengkapnya Tentang A-Views.

Cara Nuyul Adfly. Agar Mendapatkan $ 3 perhari.

Cara nya sangat mudah dan gampang. Anda tidak perlu mempunyai wabsite atau blog. Anda cukup download aplikasi A-Views. Selebihnya anda tinggal mainkan.

Untuk cara menggunakan A-Views mari kita pelajari step demi step di bawah ini..

1 . Hal yang pertama kamu lakukan adalah. Download aplikasi auto visito R. Jika sudah download silahkan buka aplikasinya. pada halaman pertama anda menemukan gambar seperti berikut.


2 . Jika anda berhasil masuk kemenu utama silahkan anda mencari tombol set Url / Link. Laku klik tombol Set Url.


3 . Halaman dimana anda harus memasukan link atau Urll. Di halaman ini. anda harus memasukan Url, Tag, Dan User Agend. Sebagai contoh silahkan melihat gambar.
Lalu Klik Save Url selanjunya Cek Url yang terpasang. ( Harap Perhatikan Tag Link 1 untuk Url kolom 1 )


4 . Jika anda sudah memasukan link atau url selebihnya anda tinggal Tekan back dan kembali lagi ke menu utama. lalu klik Tombol mulai dan jalankan. Sebelum memulai harap perhatikan di aplikasi tertaut kita harus memasukan set Waktu reffres. Silahkan isi dengan angka 30000 ( karna 30000 = 30 detik )


5 . Terakhir Tekan Dan jalankan. pada halaman ini silahkan klik Tombol play jika Jika Ikon bintang di pojok kiri atas. Kedap kedip menyala berarti auto Auto visior sedang berjalan. namun jika ikon bintang berwarna hitam abu abu. Tandannya A-Views tidak berjalan.

Selebihnya anda tinggal klik tombol skip. Pada wabsite adfly secara berulang ulang. anda hanya mengklik skip ads. Karna autor visitor akan selalu auto mereffres tautan anda secara berulang ulang.

Itulah cara mendapatkan receh dari adfly $ 3 dolar perhari. Untuk menghindari blokir atau banned dari pihak adfly. Sebaiknya pasang url secara berbeda beda.

Banner

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel