Cara Memasang Jaringan Iklan Admob Lewat Wabsite enhance.co

Admob adalah jaringan iklan di mana iklannya itu sendiri hanya bisa di tampilakan di dalam aplikasi android / ios. Daftar admob jauh lebih mudah. Di bandingan daftar adsense. Apabila kita daftar admob. otomatis punya akun adsense. Namun apabila kita daftar adsense kita tidak otomatis punya akun admob.  

Daftar admob perlu review. Daftar adsense juga perlu review. Jika kita daftar admob yang di review dari pihak googlenya.. itu bukan dari aplikasinya. Melainkan alamat pembayaran'nya. Sedangkan jika daftar adsense yang di review bukan dari alamatnya pembayaran'nya. Melainkan wabsitenya atau situs web nya.

Admob dan adsense itu punya suatu ikatan namun hanya sekedar adek kaka'an. Tidak ada status hubungan. Di antara keduanya memang sama sama milik google. namun keduanya itu berbeda.

iklan admob hanya bisa di tampilakan dalam aplikasi dan kode iklan admob tidak akan bisa tayang. Jika di pasang di website. Begitupun juga adsense. iklan adsense hanya bisa di pasang di websit dan kodenya iklannya tidak akan bisa tayang jika di pasang di aplikasi. Padahal kode iklannya itu sama.

Biar gak di anggap klikbait. artikel gak sesuai dengan judul langsung saja berikut kami berikan cara memasang iklan admob di enhanco.co

NAMUN SEBELUM MEMULAI. APLIKASI YANG ANDA BUAT HARUS SUDAH TERPASANG SDK ENHANCE.CO. JIKA BELUM PUNYA APLIKASINYA. SILAHKAN ANDA BUAT. NAMUN JIKA ANDA GAK TAU CARA MEMBUAT'NYA BERIKUT :

BACA JUGA : CARA MEMASANG SDK ENHANCO. DI KODULAR

1 . Siapkan file apk yang sudah terpasang sdk Enhance.co. Masuk / daftar Ke situs Enhance.co di halaman ini silahkan anda klik. Enhance.co My Apps. Jika anda masuk ke halaman berikut. Silahkan anda pilih jenis iklan apa yang ingin ada pasang. Contoh di sini saya memilih iklan intertisial. Reward video. Banner

2. Jika sudah terpilih silahkan. Scroll ke bawah. Abaikan kolom ( Analistic & tracking ) di kolom platfrom silahkan pilih Appinvector. Karena ketika saya memasukan SDK Enhance.co saya menggunkan Platfrom appinvector.

Di App File masukan file apk'nya tadi. Harap perhatikan aplikasi harus sudah terpasang SDK Enhance.co. Selanjutnya klik Continue

3 . Pada halaman ini anda.  Anda disuruh memasukan kode Admob. Silahkan masukan  kode admob yang telah anda buat di situs admob. pastekan kode nya ke kolom berikut. Jika sudah paste jangan klik lagi ikon admob. Biarkan iklan admob tercentang. Sebagai contoh lihat gambar.

4 . jika sudah selanjutnya klik. Continue di halaman ini silahkan anda pilih. Tandatangani dengan sertifikat yang pernah di gunakan. Masukan keystore anda. Keystore di dapatkan dari kodular nya itu Sendiri.

jika anda di suruh memasukan pasword sertifikat. Silahkan masukan pasword. android

5 . Klik continue. Enhance.co akan otomatis. Menggurade dan memasukan kode iklan admob. Jika anda di hadapkan gambar seperti berikut. Itu tandanya anda berhasill.

Jika sudah berhasil. silahkan download aplikasinya lalu instal. Atau anda bisa langsung mempubliskannya di playstore. sebaiknya Di test dulu aplikasinya itu tadi. Apakah iklan benar banar muncul atau tidak.

Itulah cara memasukan kode iklan admob lewat Enhance.co. Untukn tutorial lainya. Silahkan klik ikuti terima kasih.

Banner

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel