Trik Nuyul Jaringan iklan Unity ads Sampai PayOut

Pernahkah anda mendengar istilah kata Tol impression sebagaimana. Admob impression. Heyzap impression, adfly impression,  atau adsense impression. Bisa juga adcolony impression. Yap! apabila memang pernah mendengarnya kata tersebut berarti anda sedang mencarinya. Tool impression adalah alat untuk perbanyak tayangan jaringan iklan. Sebagaimana yang sudah booming saat ini admob impression. Atau yang biasa disebut gusmuk Evo apk download.

Tool impression sendiri adalah Alat untuk menuyul  jaringan iklan Dan ketika anda berhasil anda akan mendapatkan pembayaran. Jaringan iklan saat ini yang sering di tuyul adalah admob. Ini mungkin karena BPK iklan admob. Sangat tinggi dibandingkan jaringan jaringan iklan lainnya.

Meskipun BPK admob harganya sangat tinggi. 
Tetapi untuk CPM nya sendiri itu tergolong murah. banyak tayangan iklan yang dihasilkan misalkan 1000 tayangan. Tetapi bukannya kita mendapat upah yang lebih besar. Justru malah kita tidak dapat upah apa apa. yang ada kita hanya bisa ikhlas. Karena untuk mendapatkan upah di admob. Iklan harus ada yang mengklik nya. karena system admob itu sendiri yaitu CPC / BPK biaya per klik.

Namun Apabila anda ingin Meningkatkan CPM admob agar bisa menghasilkan upah yang lebih besar cara nya setting nilai minimum CPM? Apabila kurang tahu silahkan.

BACA : Cara meningkatkan CPM admob

Berhubung CPM tidak hanya di jaringan iklan admob. Tentunya masih banyak juga jaringan iklan yang menyediakan CPM tertinggi. Salah satunya adalah Unity ads.

Apa itu Unity ads

Unity ads adalah jaringan iklan untuk monetisasi aplikasi atau game sama seperti admob. Apabila anda mempunyai aplikasi atau game anda bisa monetisasinya di unity ads. Jenis iklan yang sediakan unity ads adalah banner. interstitial video dan reward video.

Untuk Sistem upahnya sendiri di unity ads. Yaitu CPM, CPV DAN CPI. Tetapi di unity sendiri lebih mementingkan CPM dan CPV Dibandingkan CPI. Harga CPM paling tinggi di negara negara berbahasa inggris. Seperti Amerika. Australia. English

Biar gak di anggap clickbait konten tidak sesuai dengan judul alangkah baiknya langsung saja. Berikut kami berikan : Cara nuyul unity ads tanpa punya aplikasi.

Hal yang pertama kamu kuasai adalah anda harus bisa memasang jaringan iklan unity ads ke aplikasi. Apabila anda belum menguasai bahkan tidak menguasai Silahkan baca 2 cara ini.

- CARA MEMASANG IKLAN UNITY DI KODULAR.
- CARA MEMASANG IKLAN UNITY LEWAT ENHANCE

Apabila anda sudah berhasil memasang iklan unity ads. Kita masuk ke tahap selanjutnya.
Yaitu trik Nuyul unity ads.

1 . Lakukan secara otomatis mengeluarkan iklan interstitial Istilahnya auto impression.

2 . Ketika sudah melakukan beberapa tayangan. Misalkan iklan yang keluar pertama iklan sabun. kedua iklan rinso ketiga sampo. Agar tayangan iklan masuk dalam dashboard dan terhitung di dashboard.. Setelah mengalahkan 3 / 5 iklan Langsung hapus cache aplikasi.


Karena apabila anda tidak menghapus Chace. Aplikasi. sebanyak apapun tayangan iklan yang terhitung dan masuk dalam dashboard hanya 1 Tayangan. Kecuali anda menggunakan devices yang berbeda beda. 

3 . Solusi agar dapat CPM high unity ads. Gunakan VPN Dan pilih negara negara berbahasa inggris.


Tidak perlu mengeluarkan iklan. Banyak banyak. Cukup 100 impression perhari atau 200 per hari. Dikarenakan jenis iklan di unity itu berupa video dan reward video. Alangkah baiknya sayangi kuota anda.

Banyakin negara negara ketika anda impression. Misalkan singapura 2 tayangan. Australia 5 tayangan dan seterusnya Jangan hanya negara negara besar saja. hal ini agar tidak terjadi banned atau memberhentikan akun

4 . Terakhir ? Siapkan Akun paypal untuk menerima pembayaran.

Harap perhatikan iklan unity ads tidak ada system CPC. Apabila anda ingin mendapatkan uang yang lebih besar silahkan memperbanyak Tayangan iklan.

Perhitungan tayangan iklan di dashboard atau static penghasilan di.perbarui otomatis pada jam 10 siang. Waktu indonesia barat. Tidak seperti adsense yang memberikan statistik secara realtime.

Itulah trik Nuyul Unity Ads untuk menemukan trik jaringan iklan lainnya silahkan klik ikuti. TERIMA KASIH

Banner

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel