Cara Meningkatkan Ecpm Unity Ads

Ketika anda baru saja mengembangkan sebuah game atau aplikasi di akhir pembuatannya. pastinya anda menambah kan jaringan iklan entah itu jaringan iklan admob. Jaringan iklan Adcolony. Atau jaringan iklan Appnext.

Sesuai pengalaman saya. Ketika saya mengembangkan sebuah aplikasi. Saya selalu menambahkan jaringan iklan Unity ads. Karena selain upah yang diberikan cukup besar. Unity ads juga tidak mudah di banned tentunya tidak  seperti admob yang sangat rentan di banned.

Namun apabila anda ingin mendapatkan upah yang lebih besar Tentunya anda harus menggunakan Jaringan iklan admob karena Admob lah satu satu nya raja ECPM. Namun seperti yang saya jelaskan tadi Akun admob sangat lah rawan di nonaktifkan atau di banned.

Alangkah baiknya ketika anda ingin monetasi aplikasi atau game. Sebaiknya Gunakanlah jaringan iklan Unity ads. Selain tidak mudah di banned. Ecpm unity juga lumayan lebih besar. tentunya tidak kalah dengan ECPM ADMOB.

Unity Ads jaringan iklan yang menyediakan iklan banner. Interstitial video. Dan reward video. Dari ketiga iklan tersebut yang mempunyai ECMP tertinggi. Yaitu interstisial Video. Buat kalian yang mungkin baru belajar menggunakan jaringan iklan unity ADS Mungkin penasaran. mengapa penghasilan yang saya dapatkan sangat lah kecil. Sebagaimana. 

Anda telah menampilkan iklan 2000 tayangan. namun yang anda dapatkan hanyalah $ 1 dolar. Padahal iklan yang tayang berlokasikan di negara negara berbahasa inggris. Seperti halnya Amerika. Inggris. Canada. Australia DLL. Itu kenapa dan bagaimana solusinya.

Sebenarnya jaringan iklan unity ads Atau SDK Unity itu mengandung penyimpanan Cache. Apabila iklan telah ditayangkan dan muncul 1 platform.  secara berulang ulang hasil iklan yang pertama tayang lah yang akan terhitung dan bakal masuk ke menu Dashboard unity 

BACA : TRIK NUYUL ADCOLONY IMPRESSION

Dari pada penasaran. Berikut kami berikan Tips meningkatkan ECPM Unity ads.

1 . Ketika anda membuat aplikasi atau game sebisa mungkin. Anda harus bisa memprogram  aplikasinya tersebut bisa hapus cache secara otomatis. Meskipun itu bukan aplikasi clean atau pembersih. Setidaknya anda harus membuat pemrograman dengan pembersih aplikasi secara otomatis.

Hal ini agar cache iklan unity yang tersimpan di dalam aplikasi bisa bersih secara otomatis. Dan iklan yang pernah ditayangkan masih bisa terhitung lalu bisa masuk ke menu dashboard unity. Sebenarnya ini adalah strategi saya. agar saya bisa mendapatkan CPM high di unity Ads.

2 . Masuklah ke dashboard unity Masuklah ke proyek project anda. Di bawah kata Placements Klik tautan Ad filter. Di sebelah kanan pilihlah kategori iklan yang ingin anda tayangkan. Alangkah baiknya lihat gambar.

Centanglah kategori Selain kategori game Selain iklan kategori game? Sebaiknya anda tutup. Karena untuk mendapatkan ECPM iklan yang lebih besar Adalah iklan yang berkategori game. 

Karena Iklan kategori game akan jauh lebih mahal dibandingkan iklan lainnya. Hal ini karena pengiklan atau advertiser. Berlomba lomba mempromosikan aplikasinya. Agar banyak yang menginstalnya. Apalagi kalau pengiklan menargetkan tayangannya. Ke negara negara seperti Amerika. Inggris. Australia dan intinya negara negara yang menggunakan bahasa inggris.

Pasang lah unit iklan interstitial. Karena iklan intertial lebih mahal Dari pada iklan reward video. Nah! Itulah beberapa tips untuk meningkatkan ECPM Unity ads. Untuk mengetahui tips lainnya silahkan klik ikuti. TERIMA KASIH

Banner

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel