Trik Agar Artikel Kita Selalu Di approved Uc news

Menulis adalah sesuatu hal yang gampang. Namun ketika kita menulis dan sambil berpikir itu sesuatu hal yang membuat kepala jadi pusing.

Seperti halnya kita menulis artikel. Menulis artikel entah itu untuk blog pribadi. Atau untuk dijadikan semacam portal berita. Itu tak seperti kita menulis buku Diary. Yang hanya menuliskan .apa yang telah terjadi dan hanya menceritakan hidup kita yang sedang dijalani.

Menulis artikel biasanya sekedar untuk Blog pribadi. Namun seiring perkembangnya jaman. untuk menulis sendiri kita bisa melakukan jasa menjadi bagian dari website yang membuka layanan Menulis artikel. Seperti menulis artikel untuk portal berita atau sarana yang memberikan seputar informasi.

Sebagai contohnya kita menulis berita di Uc News. Namun ketika kita menulis artikel di Uc News Tidak sekedar menulis artikel lalu di publikasikan.

Karena Banyak aturan aturan yang telah di buat di Uc News. Sebagai contohnya ketika kita membuat konten. Konten tidak boleh mengandung sara atau mengandung kata kata kekerasan. Bahkan salah penulisan judul saja. Artikel tidak dapat dipublikasikan. Semua juga harus dianggap wajar karena menulis di Uc News ada kalanya juga kita di bayar.

Agar artikel kita selalu terbit dan tidak di offline kan. Berikut kami berikan 4 Tips Menulis artikel. Agar Artikel Kita Selalu Diterima Uc News Walaupun Copas

1 . Tips Membuat Judul Konten Uc News

Saat ingin mempublikasikan artikel Tentunya kita harus memberikan judul. Dalam ketentuan Uc News sudah dijelaskan untuk penulisan judul". judul tidak boleh lebay atau mengandung kata kata ( Wah. Wow. ) karena dengan kata kata seperti berikut pastinya akan jadi sasaran clickbait. demi kenyamanan Uc News tersendiri. Hal seperti itu pastinya sangatlah dilarang dan menjadi peraturan tidak diperbolehkan

Untuk penulisan Judul. Sebaiknya yang sedang sedang saja Jangan terlalu lebay dan jangan pula memaksakan agar banyak orang yang ngebaca. Sebaiknya sesuaikan saja dengan isi konten.

2 . Tips Menulis Konten Uc News

Menulis konten apabila tidak punya ide.
Hasil yang kita dapat biasanya kepala pusing. Namun Dikarenakan kita sebagai kontributor. Demi tidak kehilangan poin index. Sebisa mungkin kita harus bisa menulis artikel setiap hari.  Solusi agar terus bisa menulis jalan satu satunya yaitu kopas. Yap!

Seperti yang kali ini saya jelaskan. Bagaimana cara copas artikel agar artikel kita diterima selalu Uc News.

*Copas artikel luar negeri - apabila pusing dan tak punya ide untuk membuat konten original. Alangkah baiknya anda copas artikel luar negeri karena dengan kita meng copas artikel luar negri tentunya 90 % bakal lolos audit. Copas Lah artikel negara bagian bagian asia. Soalnya negara bagian asia meskipun bahasanya berbeda. Namun ketika di transletkan ke bahasa indonesia. Bahasa penulisannya itu sama seperti orang indonesia berbicara.

*Mengkombinasikan jenis konten - untuk membuat artikel copas namun bisa Diterima
Anda harus mengkombinasikan jenis konten. Bagaimana caranya berikut kami jelaskan. Di halaman pencarian google saya mencari daftar Tank Terbaik Mobile Legends. Di halaman ini saya menemukan judul yang sama 5 Tank Terbaik Mobile Legends. Sebagai contoh lihat gambar.

.
Diantara Judul A B C. Meskipun judulnya. Sama Tentunya dalam penulisan isi konten pasti berbeda

Di bidang  A. Copas Url link sumbernya. Disini kita melihat bahwa. Di bidang sumbernya berasal dari https//:andro.dot.net/.

Untuk di bidang B copas isi kontennya. Misalkan. Seperti gambar berikut :

Disini kita melihat bahwa isi kontenya adalah hero johnson dan hero akai. Yang di kotak warna merah adalah isi konten. Kopas semuanya dari satu sampai lima.

Untuk dibidang C. Ambilah isi paragrafnya. kata yang memulai percakapan. Sebelum penjelasan konten. Seperti halnya gambar berikut.

Alangkah baiknya copas konten orang lain. yang berdomain masih blogspot. Karena dengan kita mengambil konten orang lain yang situsnya blogspot. Artikelnya jarang pernah di publikasikan di uc news

3 . Tips Memasang Sumber Dalam artikel Uc News

Dalam penulisan sumber artikel alangkah baiknya. Langsung saja pasang dan kata tidak perlu di singkat singkat. Sebagaimana anda menulis kata ( melihat sumber ) lalu kata kata berikut. Di kasih link sumber. Sebaiknya langsung saja pastekan Url Nya secara langsung. Sebagia contoh berikut. Sumber : https://inginapps.blogspot.com/2019/07/cara-membuat-aplikasi-android-via.html

4 . Tips Memilih kategori dan rekomendasi

Pilihlah kategori hiburan. karena dengan kategori hiburan lebih banyak peminat pembacanya. Sedangkan jika untuk kategori lain seperti tutorial informasi. orang lebih cenderung. Dan langsung memilih mencarinya di situs google.

Semua tips sudah kami berikan di atas. Yang saya berikan adalah tips supaya artikel kita diterima di Uc news walaupun Copas. Namun agar bisa mendapatkan view atau pembaca yang banyak. Itu tergantung anda Membuat isi konten. apabila anda frustasi karena view Uc News sedikit. Berikut kami sarankan :

Banner

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel