Situs Menulis Artikel Dari Luar Negri Yang Memberi Bayaran Mahal

Bisa memiliki pekerjaan sampingan. Adalah keinginan semua orang Apalagi ketika pekerjaan itu sendiri. Dikerjakannya tidak terlalu berat. Dan tidak terlalu menguras tenaga. Pekerjaan sampingan yang tak terlalu berat yang saya maksud Seperti halnya. Anda blogging menulis artikel di situs berita atau menjadi bagian pemasaran jualan online.

Di jaman yang sudah modern ini. Hal seperti itu tentunya sangatlah menjanjikan. Dengan adanya kita menulis artikel. Memberikan informasi. Lalu kita di Publikasikan. Dan biarkan orang mencari tulisan kita. Adakalanya kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan. 

Namun Menulis artikel sendiri tidak hanya di Blogger. kita bisa menulis artikel di website yang menyediakan layanan menulis. Seperti halnya kita menulis Di babe News. menulis di Uc News. Menulis di Vebma. Menulis di Nulis Com. Atau menulis artikel di IDN times karena di ataslah 5 Situs Menulis Artikel yang terbukti membayar bahkan terpercaya.

BACA : TIPS ARTIKEL COPAS DI APROVED UC NEWS

Situs menulis artikel dalam segi pembayarannya. tentunya berbeda beda Ada yang membayar per artikel. Ada yang membayar pertampilan artikel. Ada juga yang membayar seberapa kualitasnya itu artikel.

Untuk indonesia sendiri situs menyediakan tempat menulis artikel sudah banyak peminat. Banyak orang yang menulis di Uc News. Atau di Vebma. Banyak juga orang yang sudah mendapatkan penghasilan setiap bulannya. Dari situs uc news atau pun vebma. 

Namun meskipun orang sudah sering mendapatkan penghasilan dari situs berikut.
Tentunya orang sangat  jarang menulis artikel. Dari situs luar negri. Padahal dari segi pembayatan situs menulis artikel luar negri lah. Yang berani membayar lebih besar pendapatan daripada situs dalam negeri. 

Sangat lah banyak layanan situs Menulis artikel tidak hanya di indonesia. ada juga situs layanan menulis artikel dari luar negri. Seperti yang akan saya bahas ini.

Berikut kami berikan 8 Situs Menulis artikel dari Luar negeri yang terbukti Membayar.

1 . Teckler

Di Teckler, penulis dibayar 70% dari pendapatan artikel mereka, atau “Teks”. Satu fitur keren? Anda tidak hanya dapat membagikan artikel tetapi juga video , klip audio, dan foto. Bagian terbaik dari Teckler adalah pembayaran minimumnya yang rendah yaitu $ 0,50. Anda juga dapat menambahkan tautan afiliasi ke Tecks Anda untuk meningkatkan penghasilan Anda. Daftar di sini

2 . BubbleWS

Bubblews adalah campuran antara situs berbagi pendapatan dan jejaring sosial. Anda dibayar $ 0,01 untuk setiap tampilan posting Anda, dan $ 0,01 untuk setiap komentar, suka atau berbagi media sosial, dan Anda akan dibayar melalui PayPal setelah Anda mendapatkan $ 50.

Anda dapat menghasilkan banyak dan itu menyenangkan melihat uang menumpuk, tetapi ada banyak desas-desus tentang situs tidak membayar penggunanya. Saya memiliki pengalaman serupa: Saya pernah meminta pembayaran, tidak mendapatkannya, dan belum menulis untuk BubbleWS sejak itu. Namun beberapa orang telah dibayar oleh Bubblews. Tajam? Daftar di sini .

3 . Dailytwocents

Dailytwocents beroperasi pada model yang mirip dengan BubbleWS, meskipun dengan dua perbedaan. Pertama-tama, pembayaran dikeluarkan setiap bulan minimal $ 5, bukan $ 50. Namun, Anda juga dibayar kurang - hanya $ 0,005 per tampilan, yang harus lebih dari 30 detik untuk dihitung. Juga, mereka memungkinkan Anda untuk menggunakan tautan afiliasi ke produk yang sah. Daftar di sini .

4 . iWriter

Anda tidak harus mendaftar ke situs ini, dan Anda mendapatkan tarif tetap untuk setiap artikel. Tarifnya sekitar $ 1,25 untuk artikel 150 kata, dan pembayaran minimum adalah $ 20.

Perhatikan bahwa klien di iWriter tidak harus menyetujui artikel Anda - jika mereka menolaknya, Anda tidak dibayar. Inilah pengalaman saya: Saya sudah dibayar sekitar 80% dari artikel yang saya kirimkan, harus menulis ulang 5%, dan ditolak 15%.

Melakukan pekerjaan hebat akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak uang di situs ini. Ketika Anda menerima ulasan bintang 4 untuk 30 artikel, Anda akan menjadi penulis premium (menggandakan gaji Anda), dan ketika Anda menekan 30 artikel dengan ulasan bintang 4,5, Anda akan melipattigakan gaji Anda sebagai penulis elit. Daftar di sini .

5 . Textbroker

Textbroker memiliki beberapa rintangan lebih banyak daripada beberapa situs lain dalam daftar ini. Ini hanya untuk warga negara AS, dan Anda harus mengirimkan artikel sampel saat mendaftar . Staf situs akan meninjau artikel Anda dan memberi Anda peringkat dari 2 hingga 5 bintang. Anda dapat memperoleh mulai dari $ 0,007 hingga $ 0,05 per kata, tergantung pada peringkat Anda. Pembayaran minimum adalah $ 10, seminggu sekali, oleh PayPal.

6 . Worldstart

Bagus dengan komputer dan teknologi? Tahu tips Microsoft Office dan trik Windows 8 terbaik? Jika Anda dapat berbagi kiat praktis untuk teknologi, melamar untuk menulis untuk Worldstart di sini dan Anda bisa mendapatkan mulai dari $ 25 hingga $ 50 per artikel. Mereka menerbitkan artikel di blog dan di buletin harian dan bulanan.

7 . About.com

Kemungkinannya, Anda pernah mengunjungi situs ini sebelumnya! About.com adalah situs web 94 yang paling banyak dikunjungi di dunia, dan membayar tarif bulanan yang baik kepada para penulisnya.

Situs ini menawarkan ratusan posisi berbeda di banyak ceruk mikro, seperti "Bermain Tenis". Anda bisa melamar di sini . Ini mungkin situs terberat dalam daftar ini untuk menerobos, tetapi juga yang paling bermanfaat dan memberi Anda paparan paling banyak.

8 . Liverse

Listverse berfokus pada semua jenis daftar top-10, seperti "10 Fakta yang Mengubah Pikiran Tentang Memori". Kirim daftar menarik yang setidaknya 1500 kata, dan Anda bisa mendapatkan $ 100 melalui PayPal. Isi formulir pengiriman artikel ini untuk diterapkan.

Itulah situs menulis artikel. Situs luar negeri yang terbukti membayar. Untuk mengetahui informasi lainya silahkan atau tutorial lainya silahkan tekan ikuti.

Banner

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel