Solusi Jitu Meningkatkan View Uc news

Uc news adalah portall situs berita nomor satu khusus wilayah indonesia. Meskipun terkadang artikel artikel'nya mengandung klickbait. Isi konten yang tak sesuai judul. Namun Bagi saya Uc news lah portal berita paling hebat. Dan pantas mendapat gelar situs berita nomer satu di indonesia. Selain IDN atau Liputan6.

Kenapa uc news menurut saya paling hebat. Karna Banyak portal situs berita besar di indonesia yang sudah terkenal seperti : Babe.com, Baca.com, Liputan6,  Tribunews. IDMtimes. Jalantikus, Vebma, Di antara 8 situs berita tersebut anehnya meski sudah di kenal namanya. masih saja ikut ikutan untuk menjadi bagian Kontributor Uc news.

Hal ini lah yang membuat Kontributor Uc News yang masih Newby atau Versi Warrior. Untuk mendapatkan 10.000 Views Tiap Hari susahnya minta ampun. Tentu hal ini lah yang membuat kontributor pemula kalah saing. Dan artikel kita yang telah kita buat cape cape. Pusing pusing menjadi minim pembaca.

Jika kita buka aplikasi Ucnews. Lalu melihat judul artikel. Dan di bawah judul tercantum nama kontributor. Sebagai contonya.

.
Namun meskipun situs berita seperti : tribunews, brilio. Idntimes. Meskipun sama sama menyebarkan berita update. Di halaman artikelnya tidak ada sumber yang berasal dari Ucnews. Itulah mungkin kelebihan Uc news. Lebih baik Kun Anta ( jadi diri sendiri )

Dengan adanya kontributor yang sudah terkenal. Hal inilah yang membuat pengunjung lebih percaya. Untuk menjadi folower pada situs situs yang sudah terpercaya. Di banding ke kontributor individu. Atau masih pemula

Meski sudah banyak yang meraup penghasilan dari uc news. untuk seorang kontributor individu. namun untuk mendapatkan penghasilan atau view tinggi untuk kontributor individu. bukanlah suatu perkara yang mudah. Karna selain harus bersaing dengan kontributor master kita juga harus pintar pintar membuat artikel. Dan hal yang paling penting adalah artikel nya itu harus original.

Sebagian kontributor uc news Sering banyak yang mengeluh gara gara sangat sulit untuk mendapatkan view. Hal ini lah membuat kontributor uc news. lumayan prustasi dan berujung VAKUM menjadi penulis uc news. Karna bagaimana pun juga semakin minimnya pembaca. Semakin pula minimnya penghasilanya. Bahkan kita gak dapet apa apa.

Lalu apakah ada solusi untuk meningkatkan view uc news meski folower sangat minim.

Jawabanya: Tentu Bisa. Untuk meningkat'kan views Uc news biar dapet 50.ribu view 1 hari. Itu caranya gampang dan mudah. Anda cukup download dan gunakan aplikasi A -Views. Karna dengan aplikasi A-view bukan hanya 50 ribu views yang kaw dapet setiap harinya. Melainkan Anda bisa 100 ribu views perhari.

Lalu sebenarnya apa itu aplikasi A-Views
A-Views adalah aplikasi black'ads untuk menipulasi tayangan palsu pada konten Blog. Wordpres atau konten YouTube. A-Views sangat berguna bagi para penulis blogger. atau youtuber karena dengan aplikasi A-Views kita bisa meningkatkan tayangan palsu jika wabsite kita sedang sepi pengunjung. Dan yang paling menggiurkan dengan A-Views kita juga bisa meningkatkan penghasilan. Terutama pada wabsite atau blog yang sudah terpasang adsense. Baca selengkapnya

Itulah Ulasan apa itu aplikasi A-Views. lalu bagaimana cara mendapatkan view setiap hari dengan aplikasi A-Views. Caranya sangat gampang dan sangat mudah di pelajari. Untuk mengetahui caranya silahkan anda pantau setep Demi step. Berikut ini :

Sebelum memulai artikel ini khusus untuk kontributor Uc News.

1 . Hal yang pertama kamu lakukan Download Aplikasi A-View. Jika anda sudah download silahkan instal aplikasinya. namun gak perlu di jalankan dulu.

2 . Masuk ke situs Uc'Web atau Dasbord Uc web. Lalu klik kiriman. ( Di halaman ini lah anda akan menemui artikel yang kau buat sendiri ) di artikel yang anda buat dan publikasi. Di sebelah kanan judul. Anda akan melihat icon share. silahkan klik ikon shared.
Automatis link Url itu tersalin / Ter'Copy


Simpanlah artikel berikut ke notepad.

3 . Buka aplikasi A-Views. Di menu utama silahkan klik set Url. Kamu bakal masuk ke halaman dimana anda harus memasukan Link Atau Url. Silahkam Pastekan link artikel UC'news tadi anda simpan. - Laluk klik save. Selanjutnya pilih Tag Link 2 lalu klik save lagi. Pilih Tag link lagi di ulang sampai ke Tag Link 20.

4 . Klik tombol Cek.Link.Terpasang
Jika anda menemukan halaman seperti berikut. Itu berarti link terpasang dengan benar.

Balik ke menu utama. Di menu utama silahkan anda kik tombol Menu lainnya.

5 . Dihalaman menu lainnya silahkan klik Tombol ( Buka Link Via Browser Hp ) Jika tulisan di tombol berubah menjadi sedang barjalan silahkan menunggu 10 detik. Di 10 detik berikutnya. Anda akan menemui gambar berikut.


( Pemilihan browser defaulat )
Silahkan pilih Uc browser dan jadikan Uc Browser menjadi Browser defaulat. Jika sudah di defaulat anda akan masuk ke browser Uc browser. di situlah A-views akan bekerja dan bakal otomatis melihat artikel anda. Secara berulang ulang. Sesuai waktu yang di telah anda tentukan.

6 . Untuk merubah waktu reffres silahkan anda klik tombol ( Mulai Dan Jalankan Auto Visitor ) Di situ anda bakal menemukan halaman set waktu.

Harap perhatikan jangan sesekali Bersihkan Multitasking. Dan biarkan Aplikasi A-Views di belakang Uc browser.  Begitulah cara meningkatkanan views Uc news. menggunkan Aplikasi A-Views. jangan lupa klik ikuti Blog Kami.

Banner

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel