Tutorial Memasang Jaringan Iklan Display.io Tanpa Koding


Memasang Sdk jaringan iklan memang gampang gampang sulit. Karena untuk memasang sdk itu sendiri Hal yang harus Kita kuasai adalah kita harus punya keahlian mengelola bahasa java atau yang biasa disebut coding.

Dalam ilmu perkodingan tentunya kita gak pernah luput dengan yang namanya ilmu pengembang. Untuk membuat aplikasi maupun game. Ketika kita membuat game maupun aplikasi hal yang terakhir kita lakukan adalah memasang jaringan iklan.

Karena dengan jaringan iklan kita masih bisa mendapatkan penghasilan. Walaupun pada nantinya saat kita di bagikan secara gratis kita masih dapat penghasilan dari jaringan iklan itu sendiri.

pengembang aplikasi biasanya memasang jaringan iklan admob. Sebagai yang utama untuk mendapatkan keuntungan. Namun kali ini saya tidak membagikan tutorial cara memasang iklan admob. Melainkan cara Memasang iklan lewat jaringan disppay.io 
Lalu apa itu display.io. untuk mengetahui lebih lanjut silahkan


Daripada panjang lebar. Berikut kami berikan cara Memasang jaringan iklan Display.io di Via enhance.co

1 . Hal yang pertama anda lakukan adalah. Siapkan file apk yang sudah terpasang sdk Enhance.co. apabila anda Belum punya aplikasinya silahkan. Download aplikasi di bawah ini. Aplikasi ini adalah aplikasi yang sudah terpasang SDK enhance.co jadi saya buat khusus untuk pengujian berbagai macam jaringan iklan di enhance.co

Lalu Masuk / daftar Ke situs Enhance.co di halaman ini silahkan anda klik. Enhance.co My Apps. Jika anda masuk ke halaman berikut. Silahkan anda pilih jenis iklan apa yang ingin ada pasang. 

Contoh aplikasi yang saya buat saya pasang SDK jaringan iklan banner. Interstisial. dan Reward video.

2. Apabila anda sudah memilih harap Scroll ke bawah. Abaikan kolom ( Analytic & tracking ) di kolom platform silahkan pilih App Inventor. Karena saat saya memasukan SDK Enhance.co saya menggunkan Platform App Inventor ( Situs Membuat aplikasi atau game )

Di App File masukan file apk nya tadi. Harap perhatikan aplikasi harus sudah terpasang SDK Enhance.co. Selanjutnya klik Continue


3 . Pada halaman ini anda.  Anda disuruh memasukan kode display.io. Silahkan masukan  kode display.io yang telah anda buat pastekan kode nya di kolom berikut. Jika sudah paste jangan klik lagi logo display.io. Biarkan iklan display.io tercentang.

4 . Selanjutnya klik. Continue di halaman ini silahkan anda pilih. Tandatangani dengan sertifikat yang pernah digunakan. Masukan keystore anda. Keystore didapatkan dari Kodular nya itu Sendiri. Atau anda bisa memilih Testing bagaimana aplikasi dalam masa percobaan.

jika anda disuruh memasukan pasword sertifikat. Silahkan masukan pasword. android

5 . Klik continue. Enhance.co akan otomatis. Menggurade dan memasukan kode iklan display.io. Jika anda dihadapkan gambar seperti berikut. Berarti anda berhasill.

Terakhir. silahkan download aplikasinya lalu instal. Atau anda bisa langsung mempublikasikannya di playstore. sebaiknya Di test dulu aplikasinya itu tadi. Apakah iklan benar benar muncul atau tidak. 

Untuk display.io sendiri iklan akan muncul setelah 1 jam  kemudian. Jadi apabila iklan tidak muncul harap bersabar. Karena ini bukan kesalahan Atau kerusakan. Jika masih tidak memunculkan iklan silahkan ulangi lagi step by step. Dari awal sampai akhirr.

Begitulah cara memasang iklan display.io di aplikasi anda sendiri. Untuk mengetahui tutorial ataupun trik lainya silahkan klik tombol Ikuti.

Banner

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel