Aplikasi Reward Point Indonesia Yang menghadiahkan Smartphone

Aplikasi reward point. Adalah aplikasi dimana kita harus mengumpulkan poin. Setelah poin tersebut terkumpul banyak. Poin bisa kita tukarkan dengan hadiah. Hadiah terkadang berupa voucher paypal. Voucher amazon. Voucher pulsa. Bahkan bisa dihadiahkan berupa uang atau barang. Namun tentunya tergantung aplikasi itu sendiri. Apa yang dihadiahkan ketika Poin telah Terkumpul kan .

Untuk mengumpulkan point itu sendiri. Biasanya kita harus menonton reward video dulu Mengerjakan survey dan Penginstalan aplikasi. Apabila kita telah menyelesaikan tugas tugas di aplikasi berikut. Kita akan mendapatkan imbalan dan tentunya berupa poin lalu poin tersebut anda tukarkan hadiah.

Kemarin saya membahas artikel yang sama seperti ini. Aplikasi reward yang berhadiah. namun bedanya kemarin saya memberikan informasi seputar game yang menghasilkan uang Melainkan bukan aplikasi. apabila anda ingin. Mengetahui apa isi artikel nya silahkan: 

BACA : BERMAIN GAME MENDAPATKAN UANG  

Ketika kita mengumpulkan poin di aplikasi reward poin. Apabila kita kita ingin menukarkan hadiah. Terkadang Hadiah yang sering diberikan biasanya berupa Pulsa atau voucher paypal. Hal seperti berikut tentunya sangatlah mainstream. 

Biar gak di anggap clickbait judul tidak sesuai dengan konten. Berikut kami berikan 5 Aplikasi reward poin berhadiahkan smartphone atau handphone.

1 . Aplikasi Nabati Meriah Apk download

Nabati meriah adalah Aplikasi buatan PT kaldu sari nabati indonesia. dengan aplikasi nabati meriah anda akan di beri smartphone secara cuma cuma. Bukan hanya smarthphone tetapi anda bisa mendapatkan hadiah berupa pulsa. Tv bahkan ps 3. disini anda cukup mengumpulkan poin sebanyak banyaknya. 

Cara cepat mengumpukan poin di aplikasi nabati meriah Sangatlah mudah. Anda cukup membeli jajanan nabati di dalam bungkus kemasan nabati Terdapat KODE. Lalu agar poin itu bisa bertambah. Silhakan kodenya itu sendiri di SCEN dengan aplikasi Nabati meriah. NABATI MERIAH ASLI TIDAK ADA PENIPUAN.

2 . Aplikasi Random BOX Apk Download

Random box adalah aplikasi reward poin. Disini anda harus mengumpulkan koin dengan menonton video. Atau menyelesaikan misi surver.  Untuk mendapatkan smartphone sendiri di aplikasi Random BOX. Yaitu ketika koin anda sudah terkumpul banyak. 

Anda dapat menukarnya Dengan kotak acak. Apabila anda beruntung anda akan mendapatkatkan sesui yang ada di dalam kotak acak. Di dalam kotak acak hadiah yang di berikan berupa barang. Antara lain seperti smartphone. Psp atau mainan anak.

3 . Aplikasi Seribu hadiah Apk Download

Aplikasi seribu hadiah sebenarnya aplikasi online shop. Aplikasi ini sama seperti Bukalapak. Tokopedia Atau online shop lainnya. Yang jadi perbedaan' dari aplikasi seribu hadiah adalah Disini anda bisa membeli barang dengan harga seribu perak.

Sistem dari aplikasi ini yaitu sistem undian. jika anda beruntung anda akan mendapatkan hadiah yang anda beli. Dengan harga seribu perak. sudah banyak orang yang mendapatkan hadiah dari aplikasi seribu hadiah. Yang jadi kerugian ketika kita membeli barang harga 1000 Terus gagal menang. Uang kita hangus dan tidak dikembalikan. Hal ini sebenarnya sama seperti bermain nomor togel.

4 . Aplikasi Arisanku Apk Download

Aplikasi Arisanku mirip dengan aplikasi seribu hadiah. Di sini anda harus mengeluarkan uang dulu layaknya anda arisan dengan teman teman. Aplikasi ini adalah aplikasi perbelanjaan yang bersifat interaktif. Terdapat  ratusan produk populer dengan harga diskon yang terus diperbaharui, 

Anda hanya perlu membeli Go-Kupon (Rp 1.000,00=1 Go-Kupon), dan langsung bisa membeli produk-produk dengan harga yang amat bersahabat. 

5 . Aplikasi LiniPoin apk Download

Di aplikasi ini Anda cukup mengikuti kegiatan yang ada Di Lini Poin. kegiatan yang di maksud di Linipoin seperti menyelesaikan survey. Menonton video. Atau kuis.

Dengan anda bisa mengumpulkan koin sebanyak banyaknya.  Anda bisa menukarnya. Dengan berbagai macam hadiah menarik. Hadiah yang diberikan di aplikasi Line Poin berupa smartphone. Ada juga barang barang keluarga. Atau yang biasa disebut Perabotan.

Dari kelima aplikasi tersebut. True story saya pernah mendapatkan handphone xiaomi di aplikasi serba seribu. Ya! Itulah lima aplikasi reward point yang berhadiah smartphone. Untuk mengetahui informasi lainnya silahkan klik ikuti

Banner

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel