Cara Agar tidak Di Banned Ketika Nuyul Adcolony


Adcolony adalah jaringan iklan sama persis dengan jaringan iklan vungle impresion Bot. Adcolony hanya menyediakan jenis iklan Interstitial dan reward video. Tidak ada jenis iklan lainnya seperti banner ataupun iklan native. 


Adcolony mempunyai ECPM yang lumayan besar. Ecpm tersebut dihargai $ 6 dolar. Namun Untuk bisa mendapatkan ecpm tersebut. Iklan harus di tayang kan di negara berbahasa inggris Seperti amerika. Inggris. Dan australia

Apabila anda pengembang game atau aplikasi dan aplikasi anda di pasang jaringan iklan seperti adcolony alangkah baiknya. Targetkan ke negara negara seperti amerika atau inggris. Hal ini agar uang yang anda dapatkan terkumpul lebih cepat. Karena pada negara itulah iklan CPM lumayan Mahal.

Apakah Adcolony Bisa Di Tuyul Layaknya jaringan Admob. 

Tentu bisa Namun Sayang nya agar bisa. mendapatkan revenue dari adcolony. iklan yang telah ditampilkan harus melewati masa penginstalan Karena Adcolony adalah jaringan iklan berbasis CPI (Cost Per Instal). Jadi apabila anda ingin. Menuyul nya, agar bisa mendapatkan saldo dari Adcolony. Harus ada yang namanya menginstall aplikasi dari iklan yang berhasil di tayang kan.

Tol atau alat yang sering di gunakan untuk nuyul admob biasanya gusmuk Evo apk download Namun untuk Nuyul adcolony dan Untuk memasang kode iklan.adcolony kita harus dulu Melewati tahap Enhance.Co apabila kurang tahu silahkan


Cara Nuyul adcolony anda Cukup menayangkan Iklan Secara Terus Menerus apabila Iklan berhasil ditayangkan selama 100 tayangan. Langkah selanjutnya anda lakukan penginstalan pada iklan itu sendiri. 

Namun Juga anda harus berhati hati hal Ini agar tidak terjadinya banned atau Blokir akun. Layaknya nuyul admob. Buat kalian yang akun admob nya di banned atau disable silahkan :

BACA : Tips Mengajukan Banding akun Admob yang Disable 

Untuk negara yang bisa diandalkan eCPMnya lagi-lagi US masih menjadi yang tertinggi.
Untuk itu usahakan iklan kita di klik oleh pengguna yang berasal dari negara USA.  Karena besar kecilnya eCPM akan sangat berpengaruh dalam pendapatan

Selanjutnya yang harus kalian ketahui,untuk masa pembayaran setelah saldo kita mencapai ambang batas adalah 60 hari (net60) setelah saldo kita mencapai ambang batas minimum pembayaran. Pembayarannya bisa ditarik melalui paypal, wire transfer, serta cek.

Untuk itu saya impression terjadi pengguna harus memiliki koneksi jaringan yang baik karena untuk sekali reload iklan video memakan data yang besar. Jika Admob memiliki jenis iklan interstitial [paling hemat data karena iklan interstisialnya hanya sedikit sekali yang menggunakan video,lain halnya untuk jenis iklan video reward admob itu sendiri.

Untuk kesulitan lain yang dihadapi adalah ketika saat melakukan action setelah klik iklan yang kita pilih,haruslah kita menginstal iklan aplikasi tersebut. Dan tidak jarang nilai iklan yang kita klik hanya 0 atau tidak bernilai karena terendus sebagai invalid activity.Jadi sangat kami sarankan untuk mendaftarkan banyak email dalam akun google playstore kalian.

Sekian dulu yang bisa kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk ketidak pahamannya bisa lanjut dikolom komentar.


Banner

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel