Trick Nuyul Direct link Di situs Propeler Ads

Iklan Direct link Adalah iklan di mana kita harus mengklik Tautan tersebut namun setelah kita mengklik nya. kita di arahkan ke situs yang gak jelas. terkadang kita di arahkan ke situs Download. Penyelesaian offer. Online shop bahkan Berujung ke penginstalan aplikasi. Yang memberatkan kinerja Kuota.

Salah satu iklan direct link. ada di situs Propelerads. Jaringan iklan layaknya adsense. Selain mengutamakan. Iklan Pop under , banner, dan intertisial. PropelerAds juga menyediakan iklan dengan system direct link.

Untuk menjadi publiser iklan di PropulerAds. Kita harus mempunyai wabsite. Www.Com Namun sayangnya untuk blogger versi warior yang masih berdomaim Blogspot.com tidak di izinkan untuk menjadi publiser iklan Propeler'Ads.

Namun kita masih bisa mendaftarnya untuk menjadi bagian publiser dari propelerAds. meskipun domain Blogspot tidak di izinkan menayangkan iklan di PropelerAds. Namun kita masih bisa bermain menggunkam iklan direct link. Sekalipun kita gak punya wabsite kita masih bisa bermain main dengan iklan direct link.

Apakah Bisa PO Bermain Direct link.

Jawabanya : Tentu kita bisa Po meski bermain direct link. Yang penting kita harus fokus dan rajin untuk bermain direct link. Karna jika saldo anda sudah di ambang pembayaran. PropelerAds Pasti bakal ngebayar anda. Dan tidak mungkin hutang anda. Karna PropelerAds juga perusaan Besar. Yang siap gajih para publisernya

Untuk anda yang tertarik bermain direct link di propeler ads. silahkan anda daftarkan diri anda Caranya sangat gampang. Mendaftar PropelersAds bagaikan daftar akun facebook

Lalu Agar Direct link Banyak yang Klik

Tips dan trik agar direck link kita banyak yang klik. Caranya cukup gampang. Anda tinggal
Download aplikasi A-Views. Aplikasi menipulasi tayangan. Anda bisa automatis klik tautan secara berulang ulang dengan waktu yang telah di tentukan. Lalu apa itu aplikasi A-Views

A-Views adalah aplikasi black'ads untuk menipulasi tayangan palsu pada konten Blog. Wordpres atau konten YouTube. A-Views sangat berguna bagi para penulis blogger. atau youtuber karena dengan aplikasi A-Views kita bisa meningkatkan tayangan palsu jika wabsite kita sedang sepi pengunjung. Dan yang paling menggiurkan dengan A-Views kita juga bisa meningkatkan penghasilan. Terutama pada wabsite atau blog yang sudah terpasang adsense. Baca selengkapnya

Bermain direct link. Akan sangat mudah kalau kalau kita menggunakan. Aplikasi A-Views. Lalu bagaimana cara bermain direct link di propelerads. Untuk bisa mendapakan $ 10 Per Hari. Berikut cara bermainnya

1 . Daftar PropelerAds & Download aplikasi A-views. Lalu Buatlah direct link Di Propelerads . Jika anda sudah berhasil mendaftar PropelerAds. Seperti ini tampilan propeler ads

2 . Jika anda sudah buat akun & anda sudah membuat direct link silahkan anda buka apliaksi A-Views apk. ( Tekan tombol Set Url atau Link. ) pada halaman anda harus memasukin link atau URL silahkan Paste Url direct link anda yangbtelah tadi buat di propeler ads. Dan pilih tag Link 1. Jangan yang lain.

3 . Tekan back lalu kembali lagi kemenu utama. Di menu utama silahkan anda tekan tombol Menu lainnya.


Selanjutnya anda akan di arahkan kemenu sebagai berikut. Namun saya ingatkan setelah anda memasukin harap cek. Dan pastikan link yang anda masukan berada di kolom 1.

4 . Pada tahap ini silahkan anda pilih dan tekan tombol ( Buka url Via tab Crhome ) jika tulisan di tombol menunjukan waktu sedang berjalan silahkan menunggu.


5 . Jika aplikasi memanggil aplikasi browser bawaan silahkan. Pilih browser bawahan chrome. Dan jadikan chrome menjadi browser defaulat. Kenapa harus memilih chrome karna di browser chrome tidak mengandung Ad Blokked.

6 . Selanjutnya silahkan pantau. Karna A - Views bakal ngebuka direck link secara berkala. Dengan waktu reffres yang telah di tentukan. Namun Untuk mendapatkan penghasilan besar propeler ads. Saya harap saat bermain harus juga memakai VPN Ver pro. Dan letakan lokasi negara negara besar . Seperti amerika. Inggris dan australia.

Itulah cara Menghitam Iklan direct link menggunkan A-views apk. jangan takut di banned. karna kita tak melanggar kebijakan propelers ads. agar cepat dan mendapatkan  menghasilan Gunakan A Views Versi Pro. Karna bisa buka 20 ; Browser sekaligus.

Banner

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel